Headlines News :
Home » » Bella Luna: Istri Razman Tahu Saya Nikah dengan Suaminya

Bella Luna: Istri Razman Tahu Saya Nikah dengan Suaminya

Written By ansel-boto.blogspot.com on Friday, April 07, 2017 | 10:46 PM

LAPORAN yang dibuat Razman Arif Nasution menguak cerita kawin kontraknya dengan artis Bella Luna. Bella menjelaskan, dia menjalani kawin kontrak dengan Razman selama satu tahun, dan sudah berakhir pada Desember 2016. Uang sebesar Rp 1 miliar dijadikan mahar dalam pernikahan tersebut.

Saat membuat kesepakatan dengan Razman akhir 2015 lalu, Bella mengetahui kalau pengacara nyentrik itu sudah berkeluarga. Namun wanita cantik berambut panjang itu tetap bersedia untuk dimadu.

Bella Luna mengaku mengenal istri Razman. "Dia (istri Razman) baik dan sudah dekat sama aku. Istrinya tahu saya nikah sama Razman," ungkap Bella, dijumpai di Mapolda Metro Jaya, Kamis, 6 April 2017.

Didampingi pengacara Henry Indraguna, Bella Luna melaporkan Razman dengan tuduhan menyerang kehormatan. Bella tidak terima pernyataan Razman yang menyebut dirinya melakukan operasi payudara.

Sebelumnya, Bella Luna lebih dulu dilaporkan Razman ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin, 3 April 2017, dengan pasal penganiayaan. Razman mengaku dicakar dan dipukul oleh Bella. 
Sumber: Tempo.co, 7 April 2017 
Ket foto: Razman Arif Nasution dan Bella Luna
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger