Headlines News :
Home » » Buron, Rizieq Harusnya Pulang Tanpa Dijemput Paksa

Buron, Rizieq Harusnya Pulang Tanpa Dijemput Paksa

Written By ansel-boto.blogspot.com on Friday, May 19, 2017 | 11:55 PM

PEMIMPIN Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Syihab, masih buron dan belum berani pulang ke Indonesia. Padahal Kepolisian RI sudah menyampaikan nota ke Interpol terkait proses hukum kasusnya di Indonesia. Hal inipun menimbulkan keprihatinan mendalam bagi Ketua Umum Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Hamka Haq.

"Itu kita sesalkan, harusnya dia memberi contoh sebagai warga negara yang baik, patuh hukum," kata Hamka Haq, yang juga Angota Komisi VIII DPR itu, Kamis (18/5).

"Kalau benar tak usah takut. Kenapa takut menjadi saksi. Toh ini baru tahap saksi, belum tersangka."

Kata Hamka, hilangnya Rizieq Shihab berarti akan mendorong Negara mencarinya. Bila ketemu, Rizieq akan dipaksa pulang. Sebab Negara punya hak memaksa seseorang pulang. "Daripada dipaksa pulang, mending pulang sendiri," tandas Hamka.

Rizieq tersangkut kasus dugaan pelanggaran hukum atas muncul serta beredarnya dokumen berisi chat mesum. Diduga pelaku chat mesum itu adalah Rizieq dan Firza Husein. Dalam kasus ini, Firza sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kasus ini tentu menjadi 'pukulan keras' bagi Rizieq dan lembaga FPI yang dipimpinnya. Sebab mereka kadung dikenal sebagai pihak yang selalu oposan terhadap segal sesuatu yang dianggap berbau mesum serta maksiat. 
Sumber: beritasatu.com, 18 Mei 2017 
Ket foto: Hamka Haq
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger