Headlines News :
Home » » FPI Laporkan Dewi Persik dan Ahmad Dhani ke Polda Metro

FPI Laporkan Dewi Persik dan Ahmad Dhani ke Polda Metro

Written By ansel-boto.blogspot.com on Wednesday, December 08, 2010 | 5:01 PM

Front Pembela Islam melaporkan Dewi Perssik dan Ahmad Dhani ke Kepolisian Daerah Metro Jaya karena menyebarkan foto telanjang artis perempuan itu lewat Twitter. "Ini merusak moral bangsa," kata Ketua Dewan Perwakilan Daerah FPI DKI Jakarta Salim Al Atas di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (8/12).

FPI datang melapor membawa empat foto Dewi, salah satunya telanjang, yang terpampang di akun Twitter milik Ahmad Dhani. "Tim investigasi FPI yang menemukan," ujar Salim yang mengaku tidak punya akun Twitter ini. Tim itu disebutkannya memang bertugas memantau media.

Menurutnya, Dewi sudah mengakui kebenaran fotonya di media massa sehingga FPI tak perlu melakukan kajian terhadap foto-foto tersebut. Sementara, Ahmad Dhani dilaporkannya karena ialah yang mengunggah foto-foto itu.

Salim juga mengatakan akan melaporkan artis-artis lain yang sering berpakaian seksi di media jika menemukan buktinya. Dua nama artis sempat ia sebut, yaitu Andi Soraya dan Julia Perez. "Biarin aja kita laporin, biar enggak sok," katanya.
Sumber: Tempo Interaktif, 8 Desember 2010
Ket foto: Dewi Persik
Foto: www.kapanlagi.com
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger