Headlines News :
Home » » Biografi Singkat Ansel Deri

Biografi Singkat Ansel Deri

Written By ansel-boto.blogspot.com on Monday, June 11, 2007 | 6:23 PM

Lahir di kampung Kluang, Desa Belabaja (Boto), Kecamatan Nagawutun, Kabupaten Lembata, NTT. Anak petani Petrus Samong Mudaj dan Maria Ose Klobor. 

Menyelesaikan studi di SDK St Joseph dan SMP Lamaholot Boto. Masih di kampung ini. Kemudian sempat masuk SPG Kemasyarakatan Lewoleba. Namun akhirnya lulus  SMA Kawula Karya Lewoleba, Lembata. 

Melanjutkan studi di FKIP Undana Kupang dan selesai pada 1998. Panggilan jurnalistik yang kuat mengantar saya menuju Jakarta akhir 1998. Mengawali karir sebagai wartawan di beberapa media Ibu Kota. 

Kemudian bersama Bapak Karl Danorikoe dan rekan-rekan: Helen Laura, Cahyo Adji, Dwi Hartono, Djoko Murnantyo, Franz Pagono, Tri Winarsiyati, Justinus Stirman, dan Natalina Harianja merintis Majalah OZON pada Juni 1999. 

Pada 2003 mundur dari OZON dan sempat menjadi wartawan di beberapa media. Sempat ikut membidani lahirnya situs berita newscaptain.com di Bintaro Jaya, Tangerang, Banten. Kini, penulis lepas dan sejak Oktober 2009 menjadi Tenaga Ahli anggota DPR Dapil Papua.

Bisa hubungi di: anselderie@yahoo.co.id
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger