Headlines News :
Home » » Israel Larang Adzan Berkumandang di Masjid Ibrahimi

Israel Larang Adzan Berkumandang di Masjid Ibrahimi

Written By ansel-boto.blogspot.com on Friday, August 03, 2012 | 3:45 AM


Kantor Berita Iran, IRNA, melaporkan, otoritas penjajah Zionis Israel melarang adzan berkumandang di dalam Masjid Ibrahimi di kota Hebron, wilayan selatan Tepi Barat.

Serambi Indonesia (TRIBUNnews.com Network) mengutip kantor berita itu melaporkan, Departemen Wakaf Islam di Hebron mengecam tindakan negara Yahudi tersebut.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan pada Rabu (1/8/2012), Departemen Wakaf Islam mendesak lembaga-lembaga HAM untuk turun tangan menghentikan aksi-aksi penodaan agama yang dipraktekkan Zionis Israel di masjid Ibrahimi di kota Hebron, wilayah selatan Tepi Barat.

Menurut Zionis Israel, pelarangan adzan itu dilakukan dengan dalih agar tidak mengganggu para pemukim pendatang yang bermukim di sekitar masjid.

Departemen Wakaf Islam juga menyatakan bahwa jumlah jamaah yang shalat di masjid bersejarah itu kian hari terus bertambah dan pihaknya mengingatkan pemerintah Zionis Israel yang berencana menutup masjid di bulan Ramadhan sehari penuh pada hari-hari mendatang, demikian IRNA melaporkan.
Sumber: Tribunnews.com, 1 Agustus 2012.
Ket foto: Masjid Ibrahimi

SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger