Headlines News :
Home » » Ruhut: Siapa Pun Tidak Ada yang Bisa Lawan Ahok

Ruhut: Siapa Pun Tidak Ada yang Bisa Lawan Ahok

Written By Ansel Deri on Tuesday, March 01, 2016 | 2:44 PM

KOORDINATOR Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengatakan, partainya masih menggodok nama-nama calon yang akan diusung dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Hingga saat ini, belum ada keputusan mengenai siapa jagoan yang akan melawan Basuki Tjahaja Purnama yang diprediksi maju sebagai calon petahana atau incumbent.

Menurut Ruhut, partai harus mempersiapkan kader terbaiknya. Siapa pun yang maju bukan hanya untuk gagah-gagahan.

"Siapa pun kalau mau maju jangan mau gagah-gagahan. Maju itu untuk menang, bukan untuk lucu-lucuan," kata anggota Komisi III DPR itu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Secara pribadi, Ruhut menilai, belum ada calon kuat yang mampu menandingi Basuki alias Ahok untuk merebut kursi DKI-1.

"Siapa pun tidak ada yang bisa lawan Ahok, bukan hanya kader kami. Saya timses Ahok. Itu sikap saya secara pribadi," kata dia.

Demokrat masih membuka komunikasi dengan pihak mana saja untuk menjaring calon terbaik yang akan diusung, termasuk Ahok. (Baca: Disebut Masuk Bursa DKI 1, Ini Komentar Roy Suryo)

"Tidak ada (nama calon). Sampai sekarang yang sudah menyatakan maju baru satu, Pak Ahok. Kami membuka komunikasi sama semua, termasuk Pak Ahok," kata Ruhut.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto menyebutkan, ada sejumlah nama yang diwacanakan maju sebagai bakal calon gubernur DKI yang akan diusung Demokrat.

Dua di antaranya adalah Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo. 
Sumber: Kompas.com, 1 Maret 2016 
Ket foto: Ahok
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger