Headlines News :
Home » » Diperiksa Kasus Makar, Rizieq Akan Kerahkan 2.000 Orang FPI

Diperiksa Kasus Makar, Rizieq Akan Kerahkan 2.000 Orang FPI

Written By Ansel Deri on Wednesday, February 01, 2017 | 4:15 PM

Petugas Polda Metro Jaya bersiap mengamankan massa Front Pembela Islam (FPI) yang mengawal Rizieq Syihab, Munarman dan Bachtiar Natsir pada Rabu, 1 Februari 2107. "Kami siapkan semua cukup untuk pengamanan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Selasa, 31 Januari 2017.

Argo mengatakan, jumlah massa FPI diperkirakan 2.000 orang. Angka ini diperoleh berdasarkan pemberitahuan yang diterima Polda Metro Jaya. Pemeriksaan terhadap Rizieq, Munarman dan Bachtiar Natsir, dijadwalkan mulai pukul 10.00 WIB. Mereka diperiksa sebagai saksi terkait dugaan upaya makar.

Sebelumnya penyidik Polda Metro Jaya menetapkan tersangka dugaan upaya makar antara lain Kivlan Zein, Adityawarman, Ratna Sarumpaet, Firza Husein, Eko, Alvin, Rachmawati, Sri Bintang Pamungkas, Eko Suryo Santjojo, Adityawarman Thaha, Hatta Taliwang dan Alvin Indra.

Polisi juga telah meminta keterangan pakar ekonomi Ichsanuddin Noorsy sebagai saksi yang diduga menghadiri pertemuan yang digelar Rachmawati Soekarnoputri.

Juru bicara FPI Slamet Maarif melalui pesan Whatsapp kepada Tempo mengatakan, Rizieq, Munarman dan Bachtiar Nasir akan datang ke Polda Metro Jaya. Slamet Maarif mengatakan Rizieq akan memberi keterangan sebagai saksi soal kasus yang dituduhkan kepada Rachmawati Soekarnoputri. 
Sumber: Tempo.co, 31 Januari 2017 
Ket foto: Rizieq Syihab
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger