Headlines News :
Home » » Cameron Diaz Artis Paling Berbahaya

Cameron Diaz Artis Paling Berbahaya

Written By ansel-boto.blogspot.com on Friday, August 20, 2010 | 4:09 PM

DIA mungkin dikenal karena penampilannya penuh tawa tapi siap membunuh, tapi sekarang bintang film Cameron Diaz, 37 tahun, telah jadi selebritas paling berbahaya di Internet.

Artis pemeran film Knight and Day itu kini menempati posisi teratas di dalam daftar pesohor paling berbahaya untuk dicari di "daring" (dalam jaringan), di atas Julia Roberts --yang berada di posisi kedua, bagi perusahaan keamanan komputer McAfee.Inc. Adapun artis paling berbahaya tahun lalu, Jessica Biel, merosot ke posisi ketiga.

Satu dari 10 laman jejaring yang menampilkan Cameron Diaz itu berisi "malicious software" yang bisa menginfeksi komputer dan mencuri data pengguna, demikian penelitian yang dikeluarkan McAfee.

Para pembuat virus ini paham, artis selalu menjadi magnet besar yang memikat pengguna internet. Mereka membuat program dengan nama artis agar pengguna internet mengunduh berkas yang kelihatannya tak berbahaya. Padahal, software yag diunduh itu dirancang untuk mencuri kata kunci dan informasi lain pribadi untuk mencari keuntungan, kata Dave Marcus, Direktur Penelitian Keamanan di McAfee Labs.

"Mereka mafhum orang ingin memiliki `screensaver` orang terkenal. Mereka mengikuti berbagai topik hangat di jejaring dan menciptakan isi mereka yang beracun secara tak sengaja," kata Dave. Mereka juga menyebarkan virus ini lewat jejaring sosial seperti Twitter.

Supermodel Gisele Bundchen menjadi artis keempat di dalam daftar tersebut, lalu diikuti oleh Brad Pitt, salah satu dua pria yang didaftar di posisi 10 teratas.

"Brad Pitt berdasarkan sejarah adalah salah satu artis paling berbahaya untuk dicari," kata Dave. "Dia selalu ada di sana."

Mantan model Victoria`s Secret Adriana Lima berada di posisi keenam, dan diikuti oleh Jennifer Love-Hewitt serta Nicole Kidman, yang bertengger di posisi ketujuh.

Tom Cruise mengisi tempat kedelapan, dan Heidi Klum serta Penelope Cruz menduduki posisi kesembilan. Anna Paquin, bintang serial laris di televisi True Blood, menutup peringkat dengan mengunci posisi ke-10.

McAfee menemukan 6 juta potong program malicious unik yang baru diciptakan. "60.000 potong per hari. Itu jumlah sangat banyak yang menyusahkan," katanya.

Studi tersebut memanfaatkan proses pembuatan peringkat SiteAdvisor McAfee untuk melacak sumber yang beresiko mengenai isi selebritas di jejaring, dan memanfaatkan hasil itu untuk menghitung seluruh persentase resiko.

Berikut ini nama-nama artis yang berbahaya untuk diunduh:

1. Cameron Diaz
2. Julia Robert
3. Jessica Biel
4. Gisele Bundchen
5. Brad Pitt
6. Adriana Lima (model Victoria's Secret)
7. Jennifer Love Hewitt & Nicole Kidman
8. Tom Cruise
9. Heidi Klum dan Penelope Cruz
10. Anna Paquin (bintang True Blood)
Sumber: Tempo Interaktif.com, 20 Agustus 2010
Ket foto: Cameron DiazRata Penuh
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger