Headlines News :
Home » » Srikandi Hanura Akan Turun Hingga RT/RW untuk Menangkan Ahok

Srikandi Hanura Akan Turun Hingga RT/RW untuk Menangkan Ahok

Written By Ansel Deri on Thursday, March 17, 2016 | 1:57 PM

DALAM waktu dekat, Partai Hanura akan mendeklarasikan dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI. Organisasi sayap pun dikerahkan untuk memastikan kemenangan Ahok di Jakarta.

"Organisasi sayap Partai Hanura yaitu Srikandi Hanura DPP dan DPD Srikandi Hanura DKI, dukung Ahok 1.000% untuk kembali pimpin DKI," kata Ketum Srikandi Hanura, Miryam S Haryani kepada wartawan, Kamis (17/3/2016).

Anggota Srikandi Hanura di DKI akan dikerahkan untuk bergerak hingga tingkat RT/RW. Yang punya suara berbeda, dipastikan akan mendapat tindakan tegas.

"Bagi kader Srikandi Hanura DKI yang tidak patuh terhadap Perintah DPP Srikandi Hanura, silakan keluar dan saya akan berhentikan sebagai pengurus DPD DKI Srikandi Hanura," ungkap Ketua DPP Hanura ini.

Ketum Partai Hanura Wiranto akan mengumumkan sendiri dukungan untuk Ahok ini. Rencananya, deklarasi akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan. "Lagi dipersiapkan momentumnya dalam waktu dekat," ujar Miryam.

Ahok sendiri mengaku sudah sering berkomunikasi dengan Wiranto. Dia berhubungan baik dengan Wiranto.

"Pak Wiranto juga orang yang sama pemikirannya, Pak Wiranto ingin orang yang percaya kepada demokrasi dan sedikit suuzon pada parpol. Nah, Pak Wiranto mau membuktikan tidak semua parpol itu buruk," kata Ahok di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2016). 
Sumber: detik.com, 17 Mar 2016 
Ket foto: Ketum Partai Hanura Wiranto & Ketum Srikandi Hanura, Miryam S Haryani
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger