Headlines News :
Home » » DUKA..Olivia Marbun, Korban Bom Samarinda Meninggal Dunia

DUKA..Olivia Marbun, Korban Bom Samarinda Meninggal Dunia

Written By Ansel Deri on Monday, November 14, 2016 | 3:29 PM



BOCAH salah satu korban ledakan bom molotov di Gereja Oikumene Sengkotek, Loa Janan Ilir Samarinda akhirnya meninggal dunia. Bocah tak berdosa itu adalah Intan Olivia Marbun warga Jalan Cipto Mangunkusumo Gang Jati 3 RT 27 Harapan Baru, Loa Janan Ilir. Dia mengembuskan napas terakhir pada Senin (14/11)  dinihari tadi.

Intan meninggal dunia setelah dirawat intensif di RS AW Sjahranie, Samarinda. Ya, Intan adalah satu dari empat korban ledakan molotov yang disulut oleh Johanna, tersangka utama yang sudah diamankan polisi.

Korban lainnya yang masih dirawat adalah Alvaro Aurelius Tristan Sinaga (4 tahun), beralamat di Asrama Polisi Loa Janan Km 4.

Lalu Triniti Hutahaya (3 tahun), beralamat Jalan Ciptomangunkusumo Sengkotek Gang Jati RT 27 dan Anita Kristobel Sihotang (2 tahun) beralamat Jalan Cipto Mangunkusumo, Gang Jati, juga mengalami luka bakar.

Seperti diketahui, ledakan terjadi di depan Gereja Oikumene, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Sengkotek, Loa Janan Ilir, Samarinda. Minggu (13/11).

Saat itu kidung baru selesai dilantunkan. Pendeta Elmun Rumahorbo memimpin puluhan jemaat Gereja Oikumene membacakan doa di akhir rangkaian ibadah kemarin sekitar pukul 10.00 Wita. Sejumlah anak mulai keluar dari pintu utama. Mereka bersiap pulang.

Tak berselang lama, seorang pria melemparkan sebuah benda yang diduga bom molotov. Empat bocah tak berdosa itu pun menjadi korban. Selamat jalan Intan. 
Sumber: kendaripos.fajar.co.id, 14 November 2016 
Ket foto: Intan Olivia Marbun
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger