Headlines News :
Home » » Doa Gaston Castano untuk Julia Perez

Doa Gaston Castano untuk Julia Perez

Written By ansel-boto.blogspot.com on Tuesday, April 18, 2017 | 3:48 PM

JULIA Perez masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Perempuan yang akrab disapa Jupe ini tengah  berjuang meraih penyembuhan dari kanker serviks stadium empat yang dideritanya.. Dukungan dan doa untuk Jupe pun berdatangan dari kalangan artis maupun penggemar.

Sahabat Jupe, Ruben Onsu bersama sederet artis lain bahkan telah menggelar sebuah acara bertajuk 'Peduli Sahabat Jupe' pada Minggu, 16 April 2017. Tujuan dari acara ini untuk menggalang dana guna membantu meringankan biaya pengobatan Jupe yang kabarnya sudah menghabiskan miliaran rupiah.

Kondisi memprihatinkan yang dialami Jupe juga mengundang kepedulian pemain bola asal Argentina, Gaston Castano yang pernah menjadi suaminya. Meski pernah terlibat perseteruan, Gaston ikut khawatir dengan kondisi Jupe.

Lewat akun Instagram, sebelum acara penggalangan dana berlangsung, pesepakbola itu ikut mengunggah poster promosi program Peduli Sahabat Jupe. Melalui foto itu Gaston juga mengirimkan doa dan dukungan untuk mantan istrinya.

"Tetap semangat KECIL. Never give up TIGER @juliaperrezz," tulis Gaston di foto yang diunggahnya. 
Sumber: Tempo.co, 18 April 2017 
Ket foto: Gaston Castano dan Julia Perez
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger