Headlines News :
Home » » Kapolri Ajak Masyarakat Berdoa untuk Anggota TNI-Polri di Papua

Kapolri Ajak Masyarakat Berdoa untuk Anggota TNI-Polri di Papua

Written By ansel-boto.blogspot.com on Sunday, September 01, 2019 | 10:00 AM

KAPOLRI Jenderal Tito Karnavian mengajak seluruh pihak untuk mendoakan para anggota TNI dan Polri yang bertugas mengamankan gejolak di Papua.

"Pagi ini, kita sama sama mengirimkan doa kepada seluruh anggota TNI-Polri yang saat ini sedang bertugas di Papua dalam rangka mengamankan Papua yang situasinya masih mengalami gangguan," kata Tito di acara HUT polisi wanita (Polwan) ke-71, di Polda Metro Jaya, Minggu (1/9).

Doa tersebut ditujukan agar anggota TNI dan Polri senantiasa diberikan perlindungan saat menjalankan tugas negara. Tito juga turut mendoakan kepada setiap anggota yang telah gugur saat menjalankan tugas seperti personel TNI Angkatan Darat Sertu Rikson Edi Chandra dari Kodam II Sriwijaya.

"Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan memperoleh kekuatan dan ketabahan. Untuk yang terluka mudah-mudahan segera diberikan kesembuhan," ujar Tito.

Sebelumnya, salah satu anggota TNI tewas ketika kerusuhan bergejolak di Kabupaten Deiyai, Papua, Rabu (28/8) lalu.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo berujar saat itu massa yang terdiri dari 150 orang beraksi di depan kantor bupati. Massa meminta bupati menghadiri pembacaan referendum, namun tidak dihiraukan.

Diduga Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menyusupi unjuk rasa tersebut. Anggota TNI dan Polri sampai saat ini masih berusaha meredam unjuk rasa itu. 
Sumber: mediaindonesia.com, 1 September 2019 
Ket foto: Kapolri Tito Karnavian 
Sumber foto: www.tagar.id


SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger