Headlines News :
Home » » Maria da Silva: Eksis dalam Pelayanan

Maria da Silva: Eksis dalam Pelayanan

Written By ansel-boto.blogspot.com on Monday, March 17, 2008 | 4:42 PM

Personil Mollucas Maria da Silva mengaku, 2008 lalu menjadi tahun yang menyedihkan bagi diri penyanyi kelahiran Larantuka, Flores Timur, NTT, ini. Maria, begitu ia disapa, mengaku nyaris putus asa menghadapi berbagai persoalan pribadinya.

Namun, sebagai penganut Katolik, persoalan itu ia bawa kepada Tuhan melalui Bunda Maria. Ia meminta meminta pertolongan dan setia mendaraskan doa. “Aku sangat senang karena hanya Bunda Maria yang memberikan aku jalan keluar,” ungkap Maria da Silva kepada penulis usai tampil bareng sejumlah artis Katolik di CBD Convention Serpong Tangerang, Provinsi Banten.

Penampilan Maria dan rekan-rekan artis itu untuk menghibur umat Katolik yang mengikuti misa adorasi dalam rangka mencari dana pembangunan gereja Serpong. Juga bertepatan dengan peluncuran buku Beriman Bersama Maria (BBM) karya Pastor Jost Kokoh Prihantanto, Pr.

Maria mengaku, meski kadang mengalami jatuh-bangun dalam dunia tarik suara, toh Tuhan masih menunjukkan cinta-Nya melalui banyak orang. Pasalnya, Maria masih diundang manggung di berbagai tempat. “Bagi saya sepi atau larisnya tawaran menyanyi saya harus komit dalam pelayanan,” ujar Maria da Silva.

Puteri ketiga pasangan Vinsensius da Silva dan V. Ratnasari Melia Palimanan ini punya pengalaman tampil di berbagai tempat di Indonesia seperti Ambon, Kalimantan, dan beberapa kota di Pulau Jawa. “Belum lama ini ada informasi saya mendapat undangan untuk tampil di Papua selama dua hari. Puji Tuhan! Ia baik bagiku,” kata Maria.

Pengalaman paling berkesan yang dialami tatkala Mollucas tampil di Rusia atas undangan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KBRI) beberapa waktu lalu. “Meskipun mereka sendiri tidak mengerti dari segi bahasa tapi kami sangat yakin mereka memiliki apresiasi yang luar biasa terhadap musik Indonesia,” ujar Maria bangga. (Ansel Deri)
Sumber: Flores Pos Ende, Flores
Ket Foto: Maria da Silva, personil Mollucas. Mengalami keagungan dan kasih Tuhan dalam hidup sebagai penyanyi. Foto: Ansel Deri
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger