Headlines News :
Home » » Video Mesum Bikin Menteri Tifatul Panas Dingin

Video Mesum Bikin Menteri Tifatul Panas Dingin

Written By ansel-boto.blogspot.com on Friday, June 11, 2010 | 4:26 PM

Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring mengatakan pelaku video mesum memiliki penyakit eksibisionis. Video tersebut membuatnya panas dingin. "Saya tidak setuju, exhibisionis, itu sangat pribadi kok pakai direkam," katanya di Kantor Presiden, Kamis (10/06).

Tifatul mengaku belum melihat video mesum yang diduga dilakukan vokalis band Peterpan Ariel, dan artis sinetron Luna Maya. Video lainnya diperankan Ariel dan Cut Tari. Menurut Tifatul, ia mendapat cerita tentang isi video itu dari stafnya. Ketika ditanya apakah dirinya tidak penasaran, Tifatul menjawab, "Penasaran sih tidak, tapi panas dingin."

Tifatul mengatakan para pelaku video mesum tersebut bisa dijerat Undang-Undang Pornografi dan Kitab Undang-undang Hukum Pidana. Pemilik situs yang menyimpan video tersebut, kata Tifatul, "Bisa dijerat langsung Undang-Undang ITE."

Selain itu, dia melanjutkan, perlu ada regulasi yang mengatur tentang negatif content agar peristiwa seperti ini bisa dicegah. Namun ia tak menyebutkan bentuk regulasinya. (Dwi Riyanto Agustiar)
Sumber: Tempo Interaktif, 10 Juni 2010
Ket foto: Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring

SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger