Headlines News :
Home » » Orang Bugil di Kampanye Obama Dapat Rp 9 Miliar

Orang Bugil di Kampanye Obama Dapat Rp 9 Miliar

Written By ansel-boto.blogspot.com on Tuesday, October 12, 2010 | 12:06 PM

Misteri pria bugil yang tampil di hadapan Presiden Barack Obama terungkap. Pelaku adalah pemuda 24 tahun bernama Juan James Rodriguez, pemuda yang tertangkap kamera digelandang petugas keamanan dengan poster kampanye untuk menutupi kemaluannya.

Apa yang mendorong Rodriguez senekat itu? Jawabannya uang US$ 1 juta atau sekitar Rp 9 miliar.

Seperti dilaporkan Kantor Berita CBS, Selasa (12/11), pria nekat itu menjawab tantangan Alki David untuk jadi orang asing pertama yang tampil bugil di hadapan Presiden Amerika Serikat. Aksi itu disiarkan di situs Battlecam.

Syaratnya: berada di jarak pandang sang presiden, teriakan nama situs enam kali, dan tentunya, bugil. Awalnya tantangan ini diiming-imingi Rp 900 juta, namun dinaikan untuk mencakup biaya lain yang muncul dari tuntutan hukum.

Rodriguez menjawab tantangan itu saat Obama tampil di Kampanye Partai Demokrat di Philadelphia. Dia mencoret dada dan perutnya dengan tulisan "Battlecam". Aksi ini menjadi perhatian dunia. "Saat saya melihat videonya dan mendapat konfirmasi, bayarannya bukan dalam cek, tapi tunai," kata David.

Meski ditangkap dengan tuduhan bugil di muka umum, Rodriguez dipastikan tersenyum puas melihat pundi-pundinya bertambah satu juta dolar.

Bersamaan dengan aksi gilanya, Pasukan Pengamanan Presiden AS menangkap seorang pria yang menimpuk buku ke arah Obama. "Dia hanya pendukung yang kelewat senang dan ingin Obama memiliki bukunya," kata juru bicara pasukan keamanan. Mereka menolak membeberkan nama laki-laki yang tidak ditahan itu.
Sumber: Tempo Interaktif, 12 Oktober 2010
Ket foto: Presiden Barack Obama
Foto: www.freerepublic.com

SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger