Headlines News :
Home » » Demokrat DIY Persilahkan Prabukusumo Kembalikan KTA

Demokrat DIY Persilahkan Prabukusumo Kembalikan KTA

Written By ansel-boto.blogspot.com on Saturday, December 04, 2010 | 7:33 PM

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta Putut Wiryawan mempersilahkan jika GBPH Prabukusumo mundur dari posisinya sebagai Ketua Partai Demokrat DIY. Ia juga mempersilahkan jika ada anggota lain yang berniat mengikuti jejak adik kandung Sultan ini.

“Sekali lagi, itu sikap pribadi Beliau dan bukan organisasi. Kepada siapapun yang berniat mundur dan mengikuti jejak beliau, kami persilahkan” kata Putut saat dihubungi Tempo, Sabtu 4 Desember 2010.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat DIY ini mengaku belum bertemu langsung dengan Prabukusumo. Ia mengaku hanya menerima laporan sikap terakhir Prabukusumo hari ini, Sabtu 4 Desember 2010. Selain mundur dari Demokrat, Prabukusumo juga mengembalikan kartu tanda anggotanya ke pengurus daerah.

Menurut Putut, hari ini seluruh anggota Demokrat di DPRD DIY sudah mengelar rapat soal sikap terakhir Prabukusumo. Dari 10 anggota Demokrat di DPRD DIY, hanya tiga yang tak hadir karena sedang ada acara. “ Kami semua bersepakat akan tunduk pada keputusan DPP Pusat” kata Putut.

Kabar Prabukusumo bakal mundur santer beredar sejak kemarin melalui pesan pendek yang diterima Tempo. Tak hanya mundur dari posisinya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat DIY, tapi adik kandung Sultan HB X ini juga akan mengembalikan kartu anggota Partai Demokrat.

Dalam pesan pendek yang diterima Tempo, disebutkan Prabukusumo memilih bersikap mundur dan membubarkan diri dari keanggotannya di Partai Demokrat bila DPP Partai Demokrat tak sejalan dengan aspirasi rakyat Yogyakarta. “ Kami akan berjuang untuk harga diri dan martabat HB IX DAN PA VIII “ begitu tulis pesan pendek itu.
Sumber: Tempo Interaktif, 4 Desember 2010
Ket foto: GBPH Prabukusumo
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger