Headlines News :
Home » » PDIP Lembata Usung Tiga Calon Bupati

PDIP Lembata Usung Tiga Calon Bupati

Written By ansel-boto.blogspot.com on Tuesday, January 25, 2011 | 10:32 AM

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Lembata akhirnya menetapkan tiga nama bakal calon bupati dan wakil bupati untuk selanjutnya akan diseleksi oleh DPD PDIP Provinsi NTT. Tiga nama yang menjadi bakal calon bupati itu, adalah Paulus Doni Ruing, Petrus Tawa Langoday, dan Yantji Sunur.

“Selain menetapkan bakal calon bupati, DPC PDIP Lembata juga menetapkan tiga nama yang menjadi calon wakil bupati yaitu Victor Mado, Piter Kopertino, dan Frans Gewura,” kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Lembata Hyasintus Tibang Burin kepada FloresNews.com, Selasa (25/1).

Berdasarkan mekanisme di partai, kata Hyasintus, bakal calon bupati dan wakil bupati ini tidak langsung ditetapkan berpasangan. Tapi, harus melewati survey DPD PDIP Provinsi. Nama bakal calon bupati dan wakil bupati itu kemudian diusung kembali ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP di Jakarta untuk ditetapkan. DPP PDIP akan mengkaji berdasarkan syarat-syarat dari partai untuk menetapkan calon dari PDIP guna bertarung dalam Pemilukada Lembata pada 19 Mei 2011 mendatang.

Sementara itu, menurut sumber FloresNews.com, mayoritas suara dari ranting PDIP di Kabupaten Lembata memberikan dukungan kepada bakal calon bupati Paulus Doni Ruing. “Saat ini, total ranting PDIP di Lembata berjumlah 144, tapi yang hadir untuk memberikan dukungan 120 ranting. Dari peserta ranting yang hadir itu, 79 ranting telah memberikan dukungan kepada Paulus Doni,” ujarnya.
Sumber: www.floresnews.com, 25 Januari 2011
Ket foto: Hyasintus Tibang Burin
Foto: dok. Ansel Deri
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger