Headlines News :
Home » » Lulung: Inilah Akhir Cerita Panjang yang Dipertontonkan Ahok Kepada Masyarakat

Lulung: Inilah Akhir Cerita Panjang yang Dipertontonkan Ahok Kepada Masyarakat

Written By ansel-boto.blogspot.com on Thursday, July 30, 2015 | 11:54 PM

WAKIL Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana mengatakan, proses penyelidikan kasus dugaan korupsi pengadaan alat uninteruptible power supply (UPS) sudah hampir memasuki babak akhir. Hal ini ditandai dengan dipanggilnya Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama sebagai saksi hari ini di Bareskrim Polri.

"Makanya, ini adalah akhir cerita panjang yang dipertontonkan oleh masyarakat, Pak Ahok harus bertanggung jawab," ujar Lulung di Gedung DPRD DKI, Rabu (29/7/2015).

Lulung mengingatkan mengenai awal kasus ini yang bergulir sejak Ahok (sapaan Basuki) melapor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sebelum akhirnya kasus tersebut dilimpahkan ke Bareskrim. Sejak awal, Lulung mengetahui bahwa Ahok akan diperiksa Bareskrim.

Menurut dia, semua akan terungkap ketika itu terjadi. Semua itu hanya menunggu waktu.

Dia mengingat ketika pertama kali dia dipanggil oleh Bareskrim untuk dimintai keterangan. Ketika itu, kata Lulung, semua perhatian masyarakat tertuju kepadanya.

Masyarakat sangat heboh ketika dia datang ke Bareskrim. Dia pun menyatakan kebingungannya ketika hal yang sama tidak terjadi saat anggota DPRD yang lain dipanggil Bareskrim dan menjadi saksi dalam kasus ini.

Begitu pun sampai akhirnya kini Ahok mendapat giliran dipanggil. Kini, menurut dia, segala tudingan serta fitnah yang dia terima ketika menjadi saksi dalam kasus ini akan terjawab sebentar lagi.

"Ayo loh, Pak Ahok mau lari ke mana lagi? Kan begitu kira-kira," ujar Lulung.

"Saya sih rasional saja cara berpikirnya. Kemarin itu, kewajiban polisi minta keterangan saya dan saya harus hadir. Saya rasional saja, tapi berita kan mau yang heboh. Saya pikir kan kita memang butuh waktu. Waktu yang menjawab semua," ujar dia. 
Sumber: Kompas.com, 29 Juli 2015 
Ket foto: Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Lulung dan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger