Headlines News :
Home » » Sebastian Salang "Melamar" Jadi Bakal Cabup Manggarai melalui Partai Golkar

Sebastian Salang "Melamar" Jadi Bakal Cabup Manggarai melalui Partai Golkar

Written By ansel-boto.blogspot.com on Wednesday, July 15, 2015 | 5:52 PM

KORDINATOR Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Sebastian Salang pindah haluan. Dari seorang aktivis, kini ia bersiap terjun menjadi seorang politisi. Sebastian akan maju sebagai bakal calon Bupati Manggarai melalui Partai Golkar kubu Agung Laksono.

"Rencananya saya akan maju sebagai calon Bupati Manggarai," kata Sebastian, di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (14/7/2015) malam.

Sebastian mengatakan, keinginannya maju sebagai calon kepala daerah karena keyakinan bahwa perbaikan terhadap sistem demorasi yang dilakukan partai politik harus dilakukan secara internal.

"Oleh karenanya saya putuskan masuk ke dalam politik praktis dan pilihannya partai politik. Saya punya misi mendorong perbaikan parpol dari dalam," ujar dia.

Partai Golkar kubu Agung Laksono berencana mengajukan 269 calon kepala daerah saat pemilihan kepala daerah serentak 2015 ini. Namun, hingga kini baru 226 calon kepala daerah yang telah selesai diproses kubu Agung Laksono.

"Dari 269, DPP Partai Golkar bisa mengusung sendiri untuk 57 daerah. Selebihnya, harus bergabung dengan partai lain," kata Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Jakarta Agung Laksono di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (14/7/2015). 
Sumber: Kompas.com, 15 Juli 2015 
Ket foto: Sebastian Salang
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger