Headlines News :
Home » » Ribut Calon Ketua DPR di Internal Golkar, Kalla Minta Selesai dalam 10 Hari

Ribut Calon Ketua DPR di Internal Golkar, Kalla Minta Selesai dalam 10 Hari

Written By Ansel Deri on Monday, December 21, 2015 | 10:51 PM



WAKIL Presiden Jusuf Kalla yang juga politisi senior Partai Golkar, meminta ribut-ribut perebutan kursi DPR RI di partai berlambang beringin itu segera selesai.

"Saya minta seminggu selesai, ya sepuluh hari lah," ujar Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Senin (21/12/2015). |

Perebutan kursi ketua DPR RI kembali memanas usai Golkar kubu Agung Laksono menunjuk Ketua Fraksi Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita sebagai Ketua DPR.

Padahal, Golkar kubu Aburizal Bakrie terlebih dahulu menunjuk Ade Komaruddin sebagai pengganti Setya Novanto yang mengundurkan diri.

Hingga saat ini, sengketa di internal Partai Golkar memang belum selesai. Padahal, dua kubu sudah menyatakan islah, meski belum ada kepengurusan yang mengakomodir kedua kubu.

"Ya kita harap nanti bisa pengurus ini digabung. Ya nanti selesai juga kita-kita kalau pengurusnya kita satuin," kata Kalla.

Lebih lanjut, ucap dia, kedua kubu sudah sepakat mengirim 5 wakilnya untuk melakukan perundingan terkait persoalan yang saat ini terjadi. 
Sumber: Kompas.com, 21 Desember 2015 
Ket foto: Dua kelompok pengurus Partai Golkar, yakni Idrus Marham (kiri), Agung Laksono (dua dari kiri), Aburizal Bakrie (dua dari kanan), dan Zainuddin Amali (kanan), bersama Jusuf Kalla (tengah) berpegangan tangan sebagai tanda islah Partai Golkar di rumah dinas Wakil Presiden, Jakarta, Sabtu (30/5/2015).
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger