Headlines News :
Home » » Jokowi Bakal Masuk Guiness Book of Record di Tuban

Jokowi Bakal Masuk Guiness Book of Record di Tuban

Written By ansel-boto.blogspot.com on Monday, November 28, 2016 | 3:12 PM

PRESIDEN Joko Widodo menggelar kunjungan kerja hari ini, 28 November 2016. Menurut siaran pers yang diterima Tempo, Presiden akan mengunjungi Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Di Tuban, tepatnya di Desa Tasikharjo, Kecamatan Jenu, Presiden Jokowi dijadwalkan mengikuti peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HPMI) dan Bulan Menanam Nasional (BMN) 2016. 

Jokowi akan menanam pohon bersama 5.500 orang yang terlibat. Sekitar 238 ribu batang pohon akan ditanam dalam waktu satu jam. Acara penanaman pohon itu bakal masuk Guiness Book of Record.

Seusai acara penanaman pohon, Presiden Jokowi direncanakan akan meninjau pelaksanaan proyek Dana Desa di Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Selepas makan siang, Presiden beserta rombongan bakal kembali ke Jakarta.

Ikut mendampingi Presiden, yaitu Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimoeljono, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki. Hadir pula Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit. 
Sumber: Tempo.co, 28 November 2016 
Ket foto:Presiden Jokowi melakukan panen raya dan melihat usaha tani Mina Padi di Desa Trayu, Boyolali, 29 Oktober 2016. Peringatan Hari Pangan Sedunia berlangsung dari tanggal 28-30 Oktober 2016.
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger