Headlines News :
Home » » Satu Keluarga di Italia Ini Habis Gara-gara Virus Corona

Satu Keluarga di Italia Ini Habis Gara-gara Virus Corona

Written By ansel-boto.blogspot.com on Friday, April 03, 2020 | 3:17 PM


ANGGOTA satu keluarga di Italia 'habis' seluruhnya karena pandemi penyakit virus corona 2019 atau COVID-19. Mereka terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak. Uniknya, keempat anggota keluarga itu dikenal tak memiliki riwayat penyakit serius alias sehat. 

Keluarga ini berdomisili di Lombardy, Italia sebelah selatan, kawasan yang pertama sekaligus paling terpukul wabah virus corona penyebab pneumonia akut itu. Virus pertama merenggut nyawa sang ayah, Alfredo Bertucci, 86 tahun, pada 27 Maret 2020.

Alfredo adalah seorang pandai besi yang telah menyerahkan usahanya kepada kedua putranya, Daniele, 54 tahun, dan Claudio, 46 tahun. Kedua anaknya itu menyusul meninggal dan diikuti yang terakhir Angela Albergati, 77 tahun, istri Alfredo. Sang ibu dalam keluarga itu meninggal 1 April lalu.

Seluruh anggota keluarga itu dilaporkan telah mengalami gejala yang terkait dengan virus corona, termasuk demam, batuk, dan kesulitan bernapas. Sebelum meninggal, keempatnya dirawat di rumah sakit yang sama.

Massimo Giovanni Fasano yang bersahabat dengan keluarga itu memberi kesaksian kalau Alfredo beserta istri dan dua anaknya dikenal sehat dan kuat. “Kami semua sangat sedih karena kesal, ini adalah tragedi nyata," ujar Fasano. 
Sumber: Tempo.co, 3 April 2020 
Ket foto: Pendeta memberkati peti jenazah korban virus corona atau Covid-19 yang akan diangkut menggunakan truk militer di Seriate, Italia, 28 Maret 2020.


SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger