Headlines News :
Home » » Theo Sitokdana, Wakil Bupati Pegunungan Bintang

Theo Sitokdana, Wakil Bupati Pegunungan Bintang

Written By ansel-boto.blogspot.com on Friday, October 30, 2009 | 5:13 PM

Theo Sitokdana, mungkin sedikit dari aktivis atau pekerja kemanusiaan di Papua yang memutuskan terjun di dunia politik. Sebelum menjadi Wakil Bupati Pegunungan Tengah, Provinsi Papua pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pegunungan Bintang tahun 2004, Theo sempat menjabat Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pegunungan Bintang.

"Setelah didesak masyarakat saya di kampung saya memutuskan ikut Pilkada. Saat itu masyarakat meminta saya maju sebagai calon Bupati tetapi saya tolak karena masih muda. Saya bersedia hanya sebagai calon wakil bupati. Akhirnya, paket kami memenangkan pilkada," ujar Theo Sitokdana di Jakarta belum lama ini.
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger