Headlines News :
Home » » Tarif Pelacur Rooney Rp 16 Juta Semalam

Tarif Pelacur Rooney Rp 16 Juta Semalam

Written By ansel-boto.blogspot.com on Monday, September 06, 2010 | 5:40 PM

Jennifer Thompson, pelacur yang ditiduri Wayne Ronney, mengaku memasang tarif untuk striker internasional Inggris itu 1,200 pound atau sekitar Rp 16,72 juta semalam.

Sudah tak terhitung berapa kali Rooney tidur dengan pelacur berusia 21 tahun itu. Menurut pengakuan Thompson, dia tidur dengan pesepak bola berusia 24 tahun saat Coolen hamil dan kini melahirkan seorang bayi laki-laki, Kai, November 2009.

Rooney melalui juru bicaranya menolak berkomentar atas keterangan pelacur berambur pirang itu yang dimuat di News of the World dan Sunday Mirror. Pihak Ronney, jelas Max Clifford, memutuskan tidak akan melawan dengan apa yang sudah menjadi berita di koran maupun tabloid tersebut.

Kendati dirudung masalah rumah tangga, Rooney tetap terbang ke Swiss untuk memperkuat Inggris dalam laga babak kualifikasi Piala Eropa 2012.

Sumber di Football Assosiaction mengungkapkan, pemain ini akan terbang dan masuk dalam skuad Inggris. Roouney bermain cemerlang saat Inggris melumat Bulgaria 4-0 dalam pertandingan di Wembley, Jumat.
Sumber: Tempo Interaktif,6 September 2010
Ket foto: Wayne Ronney

SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger