Headlines News :
Home » » Agus Suhartono Calon Tunggal Panglima TNI

Agus Suhartono Calon Tunggal Panglima TNI

Written By ansel-boto.blogspot.com on Monday, September 06, 2010 | 5:39 PM

DPR telah menerima surat dari Presiden soal pengajuan nama calon Panglima TNI pada 3 September lalu. Presiden mengajukan Laksamana Agus Suhartono yang kini menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL). "Hanya satu nama ini yang diajukan Presiden," kata Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso, Senin (6/9), di DPR, Jakarta.

Menurut Priyo, pimpinan DPR telah membahas surat tersebut pada Senin ini. Rencananya surat Presiden tersebut akan diumumkan di paripurna tanggal 21 September mendatang.

Tanggal itu dipilih, kata Priyo, karena sekarang menjelang lebaran sehingga sulit untuk melakukan rapat-rapat. Sementara posisi DPR untuk melakukan penyetujuan nama tersebut berlangsung dalam waktu 20 hari kerja.

Setelah di umumkan di paripurna, lanjut Priyo, esoknya DPR akan membahas surat di tingkat Badan Musyawarah (Bamus) untuk menugaskan Komisi I (Bidang Pertahanan untuk melakukan persetujuan).

"Nanti Komisi I yang akan bahas. Kita ingin jangan divoting, tapi menginginkan (penyetujuan) dengan mustawarah dengan mufakat," kata dia.
Sumber: Tempo Interaktif, 6 September 2010
Ket foto: Laksamada Madya TNI Agus Suhartono
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger