Headlines News :
Home » » Mantan Pimred Playboy Indonesia Menyerahkan Diri Malam Ini

Mantan Pimred Playboy Indonesia Menyerahkan Diri Malam Ini

Written By ansel-boto.blogspot.com on Thursday, October 07, 2010 | 6:20 PM

Mantan Pemimpin Redaksi Playboy Indonesia, Erwin Arnanda, akan menyerahkan diri malam ini. Erwin baru akan menuju Bandara Ngurah Rai, Bali, dan akan langsung menuju Jakarta.

Demikian kata kuasa hukum Erwin, Ina Rahma. Kepastian tersebut disampaikan di Kantor Kejaksaan Negeri, Jl Ramba, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2010).

"Berdasarkan infomasi yang saya terima barusan dari klien saya, yang bersangkutan akan hadir dalam malam ini. Berdasar SMS, beliau masih di Bali," kata Ina Rahma.

Sejak pagi kabar kedatangan Erwin di bandara Soekarno Hatta santer terdengar. Tetapi hingga pukul 17.15 WIB, Erwin tidak terlihat batang hidungnya di Kejari. Menurut Ina, Erwin enggan penyerahan dirinya diliput media massa.

"Proses penyerahan dirinya itu tidak mau ramai-ramailah. Ya mungkin malu. Kita belajar memposisikan sebagai Erwin yang selama ini orang menilai sosok yang baik-baik, menyerahkan diri ke kejaksaan. Mungkin agak shock," imbuh Ina.

"Saya berkomitmen dia datang. Erwin berkomunikasi langsung dengan Kajari lewat telepon seluler saya, akan menyerahkan diri malam ini," tukas Ina.
Sumber: detik.com, 7 Oktober 2010
Ket foto: Erwin Arnanda
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger