Headlines News :
Home » » Rumah Rieke Dyah Pitaloka Dilempari Bangkai Anjing

Rumah Rieke Dyah Pitaloka Dilempari Bangkai Anjing

Written By ansel-boto.blogspot.com on Monday, March 26, 2012 | 12:59 PM

Rumah politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Rieke Dyah Pitaloka di kawasan Depok, Jawa Barat, dilempari bangkai anjing pada Minggu malam lalu. “Minggu, 25 Maret 2012 malam kejadiannya. Kira-kira sekitar jam setengah sembilan,” kata Rieke ketika dihubungi Tempo, Senin, 26 Maret 2012.

Menurut Rieke, pelaku melempari bangkai anjing tersebut hingga masuk ke halaman rumahnya. “Namanya juga dilempari, jadi sampai masuk ke halaman rumah,” kata pemeran Oneng dalam sinetron Bajaj Bajuri ini."

Mengetahui rumahnya dilempari, Rieke pun mengecam aksi tidak terpuji tersebut. “Siapa pun yang rumahnya dilempari bangkai anjing seperti itu pasti akan saya bela. Aksi itu tidak bisa diterima,” kata Rieke melanjutkan.

Namun, Rieke terkesan santai menanggapi aksi pelemparan bangkai anjing tersebut. Rieke pun hanya bercanda ketika ditanyai lebih lanjut oleh wartawan mengenai pelemparan bangkai tersebut. “Kalau mau (bangkai anjingnya) nanti saya kirimkan,” kata Rieke sambil tertawa.

Ada dugaan motif pelemparan bangkai anjing itu disebut-sebut karena Rieke mengirimkan broadcast message melalui perangkat komunikasi Blackberry. Dalam pesan itu, Rieke menjabarkan secara detil mengenai perhitungan APBN. Hal itu dilakukan untuk membuktikan bahwa APBN tidak jebol kendati harga BBM dinaikkan.
Sumber: Tempo.co, 26 Maret 2012
Ket foto:Dyah Pitaloka
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger