Headlines News :
Home » » Kabupaten Lembata Ingin Seperti Kota Tarakan

Kabupaten Lembata Ingin Seperti Kota Tarakan

Written By ansel-boto.blogspot.com on Wednesday, June 03, 2015 | 11:19 PM

BUPATI Kabupaten Lembata, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Eliyaser Yentji Sunur, bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lembata, Paulus Makarius Dolu dan beberapa staf melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Pemkot Tarakan, Provinsi Kaltara, Senin (1/6/2015) di ruang serba guna Kantor Walikota.

Dalam kunjungan ini Bupati Lembata kagum dengan pembangunan dan perekonomian di Kota Tarakan. Oleh karena itu, pihaknya berkeinginan bisa seperti Kota Tarakan yang merupakan daerah transit menuju luar negeri.

"Secara geografis kami sama dengan Kota Tarakan. Berada di sebuah pulau dengan dikelilingi beberapa pulau. Untuk itulah kami berencana memiliki keinginan Kabupaten Lembata dapat seperti Kota Tarakan yang menjadi daerah transit menuju luar negeri. Mudah-mudahan keinginan kami dalam waktu dekat ini dapat tercapai," ucap pria yang akrab disapa Yentji.

Dalam kesempatan ini pula, Bupati Lembata memberikan suvenir berupa miniatur sebuah perahu khas Lembata dan beberapa kain khas Lembata kepada Walikota Tarakan, Sofian Raga dan Wakil Walikota Tarakan, Khaeruddin Arief Hidayat. 
Sumber: Tribunkaltim.com, 1 Juni 2015 
Ket foto: Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger