Headlines News :
Home » » Muncul Tiga Tersangka Baru Kasus Pembunuhan Lorens Wadu

Muncul Tiga Tersangka Baru Kasus Pembunuhan Lorens Wadu

Written By ansel-boto.blogspot.com on Thursday, June 04, 2015 | 4:44 PM


Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT dan Polda NTT menggelar kasus atau perkara pembunuhan terhadap Lorens Wadu di Kabupaten Lembata. Dalam ekspos terungkap ada tiga tersangka baru.

Informasi yang diperoleh Pos-Kupang.com di Kejati NTT, Rabu (3/6/2015) menyebutkan, dari hasil gelar perkara, ditemukan tiga tersangka baru masing-masing ALR, PUR dan PDW.

Hadir dalam gelar perkara ini, Kajati NTT, John W Purba, S.H, M.H, Kapolda NTT, Brigjen Polisi Drs.Endang Sunjaya, S.H, M.H Asisten Pidana Umum Kejati NTT, Budi Handaka, S.H, Direktur Reserse dan Kriminal Umum Direskrimum) Polda NTT, Sam Kawengian, S.H, Kajari Lewoleba, Didi Haryono, S.H, Kapolres Lembata, AKBP Wresni.

Kajati NTT, John W Purba, S.H, M.H yang dikonfirmasi melalui Asisten Pidana Umum Kejati NTT, Budi Handaka, S.H, usai gelar perkara mengatakan, gelar perkara tersebut merupakan pengembangan perkara atau kasus pertama.

Wadu ditemukan tewas di samping kamar mandi di kebunnya di Walakeam, Minggu (9/6/2013) pagi. Korban ditemukan anak-anaknya dan memindahkan korban dari TKP sebelum kepolisian tiba di lokasi.

Laurens Wadu disemayamkan, Senin (10/6/2013) di pemakaman umum Rayuan Kota Lewoleba, lebih cepat dari rencana sesuai undangan yang diedarkan, Selasa (11/6/2013).
Sumber: Poskupang.com, 3 Juni 2015 
Ket foto: Tersangka Antonius Loli Ruing (kaos bergaris) dalam kawalan polisi dalam rekonstruksi di TKP, tahun 2014 silam. (Repro foto FBC/Yogi Making)
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger