Headlines News :
Home » » Pagi ini, Ketua DPRD Lembata Penuhi Panggilan Polda

Pagi ini, Ketua DPRD Lembata Penuhi Panggilan Polda

Written By ansel-boto.blogspot.com on Wednesday, July 22, 2015 | 12:39 PM

PAGI ini, Rabu, 22 Juli 2015, Ketua DPRD Kabupaten Lembata, Ferdi Koda akan memenuhi panggilan Polda NTT untuk diperiksa dalam kasus dugaan penghinaan terhadap Bupati Lembata Eliazar Yentji Sunur. Dia akan didampingi penasehat hukumnya Petrus Bala Pattyona.

“Iya, besok pagi, saya akan memenuhi panggilan Polda NTT. Saya sudah berada di Kupang untuk proses ini. Saya akan dating ke Poilda untuk memberikan keterangan terkait laporan Bupati tersebut,” kata Ferdi yang dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa, 21 Juli malam.

Ferdi menjelaskan, seharusnya dia sudah datang ke Polda NTT beberapa waktu lalu sesuai panggilan pertama, namun saat itu dia belum mendapatkan penasehat hukum yang harus mendampingi dia dalam pemeriksaan tersebut.

“Saya sudah mendapatkan panasehat hukum yang akan mendampingi saya dalam proses hukum selanjutnya di Polda NTT. Pengacara saya adalah Bapak Petrus Bala Pattyona yang merupakan seorang pengacara Jakarta kelahiran Lembata,” kata Koda.

Petrus Bala Pattyona yang dikonfirmasi terpisah Selasa (21/7) malam juga melalui telepon selulernya mengakui dia sudah berada di Kupang untuk mendampingi Ferdi Koda dalam pemeriksaan di Polda NTT.

“Saya sudah di Kupang dan sudah bertemu Ferdi Koda. Besok pagi kita akan menenuhi panggilan penyidik Polda NTT,” katanya. (iki) 
Sumber: nttsatu.com, 22 Juli 2015 
Ket foto: Petrus Bala Pattyona, SH, MH, kuasa hukum Ketua DPRD Lembata Ferdinandus Koda.
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger