Headlines News :
Home » » Ibas Sebut "I Want SBY Back", Bapaknya Bilang "Saya Bukan Calon Presiden"

Ibas Sebut "I Want SBY Back", Bapaknya Bilang "Saya Bukan Calon Presiden"

Written By Ansel Deri on Wednesday, September 09, 2015 | 3:17 PM

KETUA Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menegaskan bahwa dirinya tidak akan maju kembali dalam Pemilihan Presiden 2019. Hal ini disampaikan SBY saat memberikan sambutan dalam acara peringatan hari ulang tahun Partai Demokrat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/9/2015).

"Di samping saya saat ini adalah Ketua Umum Partai Demokrat, saya adalah mantan presiden, bukan calon presiden," kata SBY dalam awal pidatonya.

SBY mengaku perlu mengklarifikasi posisinya tersebut. Meski begitu, hingga akhir pidatonya, SBY tak menjelaskan apa yang membuat dia harus memberikan klarifikasi.

Sebelum SBY maju ke atas panggung, Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas diberikan kesempatan pertama berbicara.

Ibas mengklaim banyak anggota masyarakat yang merindukan kepemimpinan SBY. Menurut dia, banyak anggota masyarakat yang menilai bapaknya berhasil memimpin Indonesia dalam dua periode. (Baca: Ibas: Banyak yang Rindu dan Bilang "I Want SBY Back")

"Banyak yang rindu dan bilang, 'I want SBY back'," kata Ibas.

SBY yang hadir dan duduk di barisan paling depan hanya mengangguk kecil mendengar pujian itu. Adapun puluhan anggota fraksi dan elite Demokrat yang hadir langsung bertepuk tangan riuh. 
Sumber: Kompas, 9 September 2015 
Ket foto: Presiden Joko Widodo bersama Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memasuki ruang Kongres IV Partai Demokrat di Hotel Shangri-La, Surabaya, Selasa (12/5/2015). Kongres dibuka oleh Presiden Joko Widodo.
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger