Headlines News :
Home » » Ketika Mobil RI-1 Kejutkan Warga di Gang Beji....

Ketika Mobil RI-1 Kejutkan Warga di Gang Beji....

Written By ansel-boto.blogspot.com on Friday, July 01, 2016 | 10:22 PM



WARGA Beji, Depok terkejut saat sebuah mobil Mercedes Benz berplat RI-1 tiba-tiba melintas di depan rumah mereka, Jumat (1/7/2016). Keterkejutan itu bukan tanpa alasan.

Sani (54), salah seorang warga mengatakan, sepanjang hidupnya baru kali ini mobil presiden melintas di depan rumahnya yang terbilang berada di kawasan perkampungan.

"Baru Pak Jokowi doang nih yang ke sini sampai mobil-mobilnya juga masuk," ujar dia.

Kedatangan orang nomor satu itu pun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Sani tengah duduk-duduk di teras rumahnya, mobil mewas itu tiba-tiba melintas.

Sejumlah orang bertubuh tinggi tegap berbatik panjang mengawal mobil itu. Ia pun baru tahu bahwa itu rombongan Presiden saat melihat orang-orang berbadan tegap yang diketahui Paspampres tersebut.

Pantauan Kompas.com, Jokowi dan Ibu Negara Iriana membagi 1.000 paket sembako di RW 13, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji. Lokasi pembagian paket sembako berada di tengah-tengah permukiman. 

Saat mendatangi lokasi, Jokowi dan Iriana berjalan kaki melalui gang. Jaraknya sekitar 200 meter dari Jalan Raya Margonda. Mobil dinas Jokowi diparkir di tepi Jalan Margonda. Namun, saat Jokowi dan Iriana hendak pulang, mobil RI 1 'dipaksa' masuk ke dalam jalan sempit perumahan yang hanya muat satu mobil.

Keberadaan mobil itu menarik warga untuk menyentuh, meraba, hingga berfoto bersama. Tentunya dengan pengawasan penuh anggota TNI yang bersiaga. 

Gang yang dilintasi mobil RI 1 tidak beraspal. Malah dipenuhi kerikil. Lebar jalanan itu juga sekitar empat mete. Mobil itu berjalan pelan untuk tidak menabrak.

Meski berstatus mobil Presiden, penampakannya pun di luar dugaan. Seluruh badan mobil berdebu, terdapat penyok di beberapa bagian, cat hitamnya pun tampak tergores. 
Sumber: Kompas.com, 1  Juli 2016 
Ket foto: Presiden Joko Widodo
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger