Headlines News :
Home » » Pendukungnya Ingin Beberkan Kejelekan Ahok, Ini Tanggapan Agus Harimurti

Pendukungnya Ingin Beberkan Kejelekan Ahok, Ini Tanggapan Agus Harimurti

Written By Ansel Deri on Monday, October 17, 2016 | 11:52 AM

BAKAL calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono angkat bicara mengenai keinginan seorang pendukungnya yang ingin membuka kejelekan calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Agus menilai ucapan Lieus Sungkharisma itu hanya bertujuan agar para relawan lebih bekerja keras dalam pilkada mendatang.

"Saya pikir tadi beliau menekankan agar kami bekerja keras. Tanpa kerja keras tidak mungkin sesuatu yang baik dapat dicapai," kata Agus saat hadir dalam deklarasi kelompok relawan Barisan Teman Agus-Sylvi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2016).

Agus menyatakan, dalam masa kampanye mendatang, dia dan para relawan pendukungnya akan lebih fokus untuk menggali aspirasi masyarakat ketimbang mencari keburukan calon lain.

"Tidak perlu mencari kesalahan dan kekurangan yang lain. Kita fokus  pada harapan-harapan masyarakat Jakarta," ucap Agus.

Sebelumnya seorang warga Tionghoa bernama Lieus Sungkharisma hadir dalam deklarasi kelompok relawan Barisan Teman Agus Sylvi.

Pada kesempatan itu, dia menyatakan dukungan untuk pasangan bakal calon gubenrnur Agus dan bakal calon wakil gubernur Sylviana Murni.

Saat diminta menyampaikan sambutan, Lieus menilai Jakarta butuh pemimpin baru untuk menggantikan Ahok. Ia menganggap Ahok sudah selayaknya diganti karena tak disukai masyarakat.

"Musuhnya banyak bukan karena dia Tionghoa atau Kristen, tapi karena hatinya jahat," ujar Lieus.

Dia kemudian menyinggung berbagai kasus yang sempat menyeret nama Ahok, salah satunya dalam kasus indikasi kerugian negara dalam pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Menurut Lieus, Ahok masih memiliki banyak keburukan yang belum diketahui publik dan dia berjanji siap membukanya.

"Ngumpulin jelek-jeleknya Ahok, Itu bagian saya. Konsepnya Mas Agus mari sosialisasikan ke seluruh warga Jakarta," kata Lieus. 
Sumber: Kompas.com, 16 Oktober 2016 
Ket foto: Agus Harimurti Yudhoyono
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger