Headlines News :
Home » » Ray Fernandes Nyatakan Mundur dari PDIP

Ray Fernandes Nyatakan Mundur dari PDIP

Written By ansel-boto.blogspot.com on Tuesday, December 19, 2017 | 6:52 PM

KETUA DPC PDIP Kabupaten TTU Raymundus Sau Fernandes menyatakan sikap tegas untuk mundur dari jabatannya serta keluar dari partai berlambang moncong putih tersebut.

“Dengan berat hati saya menyatakan sikap untuk mundur dari posisi sebagai ketua DPC dan juga mundur dari PDIP karena memang saya menilai nilai dan ideologi partai tidak lagi dipertahankan,” ungkap Ray saat melakukan konferensi pers di rumah jabatan Bupati TTU pada Selasa (19/12/2017).

“Surat pengunduran resmi ke partai akan saya sampaikan usai natal dan tahun baru tapi saat ini saya secara tegas menyampaikan bahwa saya mundur dari PDIP,” tegas Ray.

Bupati TTU 2 periode tersebut menegaskan bahwa dirinya juga cukup kecewa dengan keputusan DPP PDIP dalam penetapan calon gubernur NTT.

Ray mengaku dirinya tidak pernah mendapatkan penjelasan apapun terkait alasan dirinya tidak direkomendasikan untuk menjadi cagub.

Ray mengungkapkan bahwa dirinya juga berat untuk meninggalkan partai yang telah dibesarkannya selama belasan tahun tersebut. Pasalnya untuk membesarkan partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut, dirinya 2 kali harus dipidanakan hanya untuk membela partainya.

Selain dipidanakan, Ray juga bahkan pernah dianiaya demi mempertahankan partai PDIP di TTU.

“Tahun 2003 karena waktu itu pas bertepatan dengan moment pemilu legislatif, waktu itu ada orang dari partai tertentu menjanjikan akan memasang listrik setelah pemilihan usai jadi saya turun untuk memberikan penjelasan tapi saya dianggap memfitnah makanya saya dilaporkan ke Panwas dan dari panwas rekomendasikan ke polisi dan di pengadilan saya dihukum percobaan selama 6 bulan,” kenangnya.

“Yang kedua itu pas pilpres tahun 2004, karena ada yang robek posternya ibu Mega makanya saya pukul, makanya saya disidangkan lagi dan dijatuhi hukuman 10 bulan,” ungkapnya.

Lebih jauh Ray menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengajak simpatisannya untuk ikut dengan dirinya.

Namun dirinya yakin bahwa para simpatisannya pasti akan mengikuti kemana dirinya berlabuh.

“Saya belum mengambil keputusan ke partai mana saya akan bergabung tapi pasti dalam waktu dekat keputusan itu akan saya ambil,” tegasnya. 
Sumber: voxntt.com, 19 Desember 2017 
Ket foto: Raymundus Fernandes
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger