Headlines News :
Home » » Kiki Lega Bisa Rileks Bersama Markus

Kiki Lega Bisa Rileks Bersama Markus

Written By ansel-boto.blogspot.com on Wednesday, January 05, 2011 | 2:46 PM

Selama penyelenggaraan piala AFF yang berlangsung sebulan lebih membuat artis Kiki Amalia harus berbesar hati dan bersabar diri. Kikipun mesti rela berbagi kasih sayang, perhatian dan waktu yang menyita suami tercinta, Markus Haris Maulana, kiper Timnas Indonesia sepanjang AFF berlangsung di pengujung tahun lalu.

"Kami belum sempat bulan madu. Selang beberapa hari menikah, Markus langsung fokus dengan pekerjaan yang membuat kami terpisah. Namun sebagai istri saya mendukung apapun langkahnya," kata Kiki melalui wawancara di telepon seluler. Artis yang melejit berperan di sinetron Jodoh apa Bodoh ini mengabarkan kebahagiaan bisa menghabiskan pergantian tahun bersama Markus.

"Kami berduaan di kamar, nonton televisi, ngobrol banyak hal lalu bergabung bersama keluarga tercinta. Pokoknya indah," ujarnya sambil terbahak kecil mengisyaratkan kebahagiaan menikmati malam pergatian tahun.

Artis kelahiran 26 November 1981 ini mengaku senang, "Aku merasa lega bisa rilek atau bersantai dengan Markus. Sebulan lebih waktu, perhatian dan pikiran Markus tercurah untuk Timnas. Syukur, kini kami bisa bersama lagi sepuasnya," ungkap Kiki.

Dengan rasa membuncah Kiki berterus terang bila sekarang apapun yang dikerjakan selalu dengan suami tercinta. "Pokoknya seperti membalas dendam. Kini, kami berdua punya banyak waktu bersama. Kami mau berusaha rilek dan santai melepaskan kepenatan yang kemarin menyita segalanya."

Tetapi buru-buru Kiki melanjutkan ucapannya, "Aku sebagai istri ikhlas, patuh dan mendukung apa yang dikerjakan suamiku. Intinya kami selalu melakukan komunikasi supaya kami berdua selalu merasa bersama meski sering kami terpisah sementara waktu karena pekerjaan dan kesibukan," ujarnya. Iya deh, Ki!
Sumber: Tempo Interaktif, 3 Januari 2011
Ket foto: Kiki Amalia
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger