Headlines News :
Home » » Tak Ditemani Istri, Bupati Lembata Coblos di TPS IV

Tak Ditemani Istri, Bupati Lembata Coblos di TPS IV

Written By ansel-boto.blogspot.com on Wednesday, April 09, 2014 | 7:51 PM

Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur , Rabu (9/4),sekitar pukul 11. 50 WITA terlihat hadir di TPS IV, Duang Kota Baru, Kelurahan Lewoleba Tengah untuk menggunakan hak pilih.  Sementara Margyati Kandou,  istri Bupati Lembata tidak tampak hadir bersama suaminya.

Ketua TPS IV Kota Baru Mikel Ladjar kepada floresbangkit usai Bupati menggunakan hak pilih mengatakan, surat panggilan kepada dua warga spesial Lembata itu diserahkan beberapa hari sebelum  pencoblosan.

Mikel mengatakan, Bupati Lembata terdata sebagai pemilih di RT. 16 RW 006, dengan Nomor Induk (NIK)  Kependudukan 531305270363001,  Lingkungan Kota Baru Tengah Kelurahan Lewoleba Tengah Nubatukan, dengan Nomor urut 180, sementara Ibu Margyati Kandou dengan NIK 5313055603620001 di nomor urut 181 dari 347 orang pemilih tetap.

“Kalau surat panggilan kita sudah kasih lagsung ke Rumah Jabatan Bupati Lembata, tetapi seperti yang teman lihat, yang datang cuma pak Bupati, sementara ibu Margyati Kandou, tidak ikut,” jelas Mikel

Istri Bupati Mestinya Memberi Contoh

Margyati Kandou, istri Bupati Lembata yang tidak tampak di TPS IV,   mendapat sorotan tajam dari Leonardo Fajar Keraf  warga lingkungan Kota Baru. Menurut mereka, sebagai istri orang nomor 1, mestinya memberi contoh.

“Memang memilih atau di pilih itu hak warga negara, tetapi bagaimana mungkin pak Bupati memberi himbauan supaya masyarakat datang memilih sementara istrinya tidak datang. Apakah itu contoh yang baik?,” kata Fajar, diamini beberapa warga lain yang sedang menanti giliran untuk memilih.

Komentar yang sama disampaikan Hengki Keraf, selain menilai memberi contoh, Henki juga mempertanyakan keberadaan istri bupati itu, karena menurutnya, sepanjang ini yang dia ketahui, Ibu Margyati Kandou tidak mendampingi suaminya di Lembata.

“Kami satu TPS dengan Bupati dan ibu Margyati Kandou, saya ingat kali lalu di Pilgub istri bupati tidak ikut coblos, sekarang juga tidak ada, jadi  sebenarnya ibu Margyati Kandou dimana?,” kata tokoh Muda Kota Baru itu. (Yogi Making)
Sumber: floresbangkit,com, 9 April 2014
Ket foto: Bupati Lembata bersama istrinya, dr Margie Kandou
Foto: hurek.blogspot.com
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger