Headlines News :
Home » » Boni Hargens Umumkan Hasil Tes Urine

Boni Hargens Umumkan Hasil Tes Urine

Written By Ansel Deri on Wednesday, July 12, 2017 | 12:22 PM

PENGAMAT politik dari Universitas Indonesia Boni Hargens segera mengumumkan hasil test urine guna mematahkan tudingan miring sejumlah pihak bahwa ia berada di bawah pengaruh obat (sakaw) saat menjadi narasumber dalam acara di TVOne, Senin, 10 Juli 2017 lalu.

“Saya juga akan menyampaikan informasi medis dan tes urine agar informasi yang menyangkut tentang kondisi kesehatan saya tidak lagi dinilai secara tendensius dan sarat tuduhan,” ujar Boni Hargens dalam keterangannya yang diterima, Rabu (12/7) siang.  

Menurut Boni, pada Rabu, 12/7 pukul 17.00 WIB, pihaknya akan menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Paviliun Kartika, Lantai 5, Kamar 512. Dalam konferensi pers nanti akan ia sampaikan hasil tes urine yang dilakukan pagi hari.

“Hasil test urine ini perlu untuk membuktikan tuduhan dari kelompok yang menyebar fitnah dalam rangka meluruskan pelbagai informasi dan persepsi yang berkembang di sosial media terkait kondisi kesehatan saya yang kemudian menjadi viral setelah menjadi narasumber di TVOne,” lanjut Boni.

Dalam keterangan pers, Anggota Dewan Pengawas Lembaga Kantor Berita Nasional Antara ini juga akan menyampaikan perkembangan langkah hukum yang ia ambil terhadap para penyebar hoax di media sosial.

Sebelumnya, ia dituding sedang berada di bawah pengaruh obat saat wawancara dengan TVOne, Senin, 10 Juli lalu. Tudingan itu dinilainya  hanya fitnah yang bermaksud menjatuhkannya.

Padahal, menurut Boni, ia sedang menderita sakit hipokalsemia, kadar kalsium darah rendah. Sakit hipokalsemia menyebabkan gejala-gejala seperti kebingungan, penurunan kesadaran bahkan depresi.

Dalam kasus tertentu bisa terjadi kejang otot tenggorokan. Penderita berpotensi sulit bernafas dan kejang otot keseluruhan. Akibat sakit hipokalsemia, sejak minggu lalu ia opname di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. (Ansel Deri)
Ket foto: Boni Hargens
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger