Headlines News :
Home » » Presiden Trump Kagumi Lekuk Tubuh Istri Presiden Prancis

Presiden Trump Kagumi Lekuk Tubuh Istri Presiden Prancis

Written By ansel-boto.blogspot.com on Sunday, July 16, 2017 | 2:24 PM

PRESIDEN Donald Trump menunjukkan rasa kagumnya pada  bentuk tubuh Brigitte Macron, istri Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Ucapan kagum Trump terekam dalam video yang diunggah di laman resmi Facebook pemerintah Prancis.

"Anda tahu, bentuk tubuh Anda begitu bagus. Indah," kata Trump sambil menjabat tangan Brigitte Macron setelah mengikuti tur museum di Les Invalides, Paris sebagai rangkaian kunjungan kerja Trump didampingi istrinya, Melanie Trump ke Prancis, seperti dikutip dari Fox News, 13 Juli 2017.

Hari itu, Trump dan Melanie didampingi Macron dan Brigitte berkunjung ke museum dan kemudian mereka saling berjabat tangan sebagai ucapan selamat tinggal. Setelah itu, Trump berpaling ke arah Brigitte Macron dan memberi isyarat kagum pada keelokan tubuh mantan guru sekolah menengah Macron.

Pasangan suami istri Brigitte dan Macron menarik perhatian dunia karena perbedaan usia mereka yang terpaut jauh. Brigitte jauh lebih tua daripada Macron. Bukannya terganggu dengan perhatian orang, Macron malah menikmati kehidupannya. Ia menyebut kritikan dan pandangan seperti itu sebagai seksis. Pasalnya, mereka dianggap tidak mempersoalkan ketika pria tua menikahi wanita yang jauh lebih muda.

Ucapan kagum Donald Trump  terhadap bentuk tubuh Brigitte Macron, istri Presiden Prancis itu, kemudian ramai dibahas di media sosial. Bahkan cara Trump berjabat tangan sambil memegang tangan Brigitte begitu erat menjadi viral di media sosial. 
Sumber: Tempo.co, 15 Juli 2017 
Ket foto: Presiden Prancis Emmanuel Macron mencium Ibu Negara AS Melania Trump disaksikan istrinya, Brigitte Macron dan Presiden Donald Trump. 
Sumber foto: dailymail.co.uk
SEBARKAN ARTIKEL INI :

0 komentar:

Silahkan berkomentar

Tuliskan apa pendapatmu...!

 
Didukung : Creating Website | MFILES
Copyright © 2015. Ansel Deri - All Rights Reserved
Thanks to KORAN MIGRAN
Proudly powered by Blogger